Jadi Pasangan Di Drama Baru, Kim Soo Hyun Sebut Akting Seo Ye Ji Bikin Merinding!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Jadi Pasangan Di Drama Baru, Kim Soo Hyun Sebut Akting Seo Ye Ji Bikin Merinding!
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Jelang penayangan perdana, drama Korea paling diantisipasi berjudul "It's Okay to Not Be Okay" mulai gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan menggelar konferensi pers yang dihadiri para pemain utama dan sutradara.

Tim produksi dan para pemain menghadiri konferensi pers drama "It's Okay to Not Be Okay" pada hari Rabu (10/6). Dalam kesempatan itu, awak media bertanya banyak hal termasuk chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di lokasi syuting.

Drama ini sendiri menjadi drama comeback pertama Kim Soo Hyun pasca selesai wajib militer. Aktor kelahiran 1988 ini juga membahas perubahan yang dialaminya setelah menjalani kehidupan militer.

"Aku menjalani wajib militer di usia yang telat. Itu benar-benar menguntungkan bagiku. Rasanya seperti istirahat, dan yang paling penting, stamina fisikku meningkat. Itu memberiku sedikit lebih banyak kebebasan. Masih ada hal-hal yang kurang dariku ketika aku berakting, tapi banyak juga aspek-aspek yang kurasa meningkat. Pada saat yang sama, aku juga menjadi lebih gugup," tutur Kim Soo Hyun.

image0
Foto: Soompi.com

"Ini adalah pertama kalinya aku melakukan hal semacam ini dalam waktu yang lama. Aku bahkan merasa canggung memegang mic," lanjutnya.

Menariknya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tak segan membicarakan chemistry mereka di lokasi syuting dan memberikan pujian untuk satu sama lain. Dalam kesempatan itu, Seo Ye Ji diminta untuk menggambarkan karakternya sebagai Go Moon Young.

"Dia (Go Moon Young) orang yang dingin tanpa empati, tetapi terlepas dari berapa banyak luka yang dia miliki, dia sangat defensif," ujar Seo Ye Ji.
Lebih lanjut aktris kelahiran 1990 ini menjelaskan bahwa Go Moon Young menghabiskan banyak waktu untuk membuat dirinya terlihat baik karena itu adalah metode pertahanan diri dan bukannya menjadi mewah.

image1
Foto: Soompi.com

Disisi lain, Kim Soo Hyun mengungkapkan kedekatannya dengan Seo Ye Ji di lokasi syuting. Dia mengaku nyaman berakting dengan lawan mainnya itu, namun dia blak-blakan mengaku dirinya merinding melihat akting Seo Ye Ji.

“Kami merasa sangat nyaman satu sama lain secara normal, tetapi ketika dia berakting di depan kamera, sepertinya Go Moon Young segera keluar. Aku merinding,” tutur Kim Soo Hyun. Dia menambahkan, "Aku menerima energi darinya dengan cara itu dan merasa sangat termotivasi olehnya."

Menanggapi komentar Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji juga mengaku nyaman berakting bersamanya. “Seperti yang baru saja dia katakan, kami sangat nyaman bersama, tetapi ketika dia mulai berakting, dia menjadi sangat fokus. Itu membuat aku berpikir, 'Itu sebabnya dia disebut 'Kim Soo Hyun', dan dia sangat membantuku."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...