Jadi Pengisi Suara Lola di 'Space Jam', Zendaya Dibanjiri Kritikan
Foto: GettyImages

Jadi Pengisi Suara Lola di 'Space Jam', Zendaya Dibanjiri Kritikan

Kamis, 10 Jun 2021 | 06:54 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Zendaya menjadi pengisi suara untuk karakter Lola Bunny, dalam film ‘Space Jam’. Belum lama ini, ESPN membagikan klip palsu ’30 for 30’ dengan gaya dokumenter tentang drama antara Bugs Bunny dan LeBron James, lengkap dengan karakter yang lain seperti Pelatih Daffy Duck.

“Saya adalah wajah tim ini. Itu disebut Pasukan Tune, bukan ‘Skuad Perunggu’,” kata Bugs.

Di klip tersebut, muncul Zendaya sebagai Lola yang mengomentari pendapat Bugs.

“Sangat lucu melihat mereka bertengkar. Semua orang tahu ini tim Lola,” ujarnya.

Lola Bunny tampil mengenakan tank top pink dan celana pendek pink tua, dengan telinga ditarik ke belakang dengan kuncir kuda.

Munculnya Lola dalam klip seri parodi ’30 For 30’, ‘The Bunny & The GOAT’, membuat para penggemar memberikan komentarnya. Mereka tidak mengkritisi penampilan Lola, melainkan gaya bicaranya. Kebanyakan para penggemar merasa kalau Zendaya tidak cocok untuk mengisi suara karakter Lola.

“Ini adalah contoh utama bagaimana aktor suara yang baik dalam pekerjaan mereka dan mengapa mereka harus jauh lebih dihormati. Kamu tidak bisa begitu saja mengcasting aktris populer dalam peran pengisi suara dan mengharapkannya untuk dapat melakukan pekerjaan dengan kualitas yang sama dengan aktor pengisi suara profesional,” kata seorang warganet.

“Saya suka Zendaya, tapi ini terdengar seperti suara aslinya daripada suara untuk Lola,” tulis warganet lain.

“Saya belum melihat ‘Space Jam’ yang asli, saya tidak peduli tentang Lola Bunny, tapi saya peduli dengan kartun dan pengisi suara. Suaranya (Zendaya) tidak masuk ke dalam karakter atau gerakan. Ini kacau dan contoh utama dari studio besar yang mengcasting nama besar daripada seseorang yang cocok untuk bagian itu,” kritik warganet yang lainnya.

Kabar Zendaya menjadi pengisi suara Lola Bunny muncul pada April lalu dan sutrdara Malcolm D. Lee mengatakan kalau dirinya mempunyai rencana besar untuk mengubah karakter tersebut.

“Ini tahun 2021. Penting untuk mencerminkan keaslian karakter wanita yang kuat dan capak. Dia mungkin memiliki karakteristik Tunes yang paling manusiawi,” kata Malcolm D. Lee, dikutip Teen Vogue.

Di ‘Space Jam: A New Legacy’ karakter Lola yang suaranya diisi oleh Zendaya, akan digambarkan sebagai seorang pemimpin dan tidak seperti sebelumnya di film yang tayang tahun 1996. Film ini akan tayang di HBO Max dan bioskop pada 16 Juli mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...