Nyanyi di Opening Ceremony Piala Dunia 2018, Robbie Williams Bawa Ratusan Penari

Cindy
Kamis, 14 Juni 2018 17:29 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 14 Juni 2018 17:29 WIB
Image Nyanyi di Opening Ceremony Piala Dunia 2018, Robbie Williams Bawa Ratusan Penari
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Opening ceremony  Piala Dunia 2018 akan digelar meriah malam ini pada Kamis 14/6/2018 pukul 22.00 WIB. Rusia vs Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow, menjadi laga pertama yang akan bertanding.

Robbie Williams akan menjadi penyanyi di opening ceremony Piala Dunia 2018. 

Robbie akan tampil bersama dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina.

Setengah jam sebelum kick-off dimulai atau 21.30 WIB, akan ada aksi panggung dari Robbie Williams, yang menandakan dibukanya perhelatan Piala Dunia 2018.

Opening ceremony Piala Dunia 2018 memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi sebelumnya, yaitu dengan fokus khusus pada aksi musik.

Sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin juga akan tampil dalam pembukaan ini, yang akan menambah kemeriahan acara pembukaan tersebut.

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.