Jadi Penyanyi Religi, Kanye West Sebut Rap Sebagai Musik Iblis

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Jadi Penyanyi Religi, Kanye West Sebut Rap Sebagai Musik Iblis Sumber: Entertainment Tonight

Winnetnews.com - Kanye West memang belum lama ini beralih menjadi penyanyi lagu gospel. Mundurnya Kanye dari musik rap yang membesarkan namanya, lantaran ia menganggap kalau aliran musik tersebut adalah musik iblis.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pendeta Kanye, Adam Tyson saat diwawancarai oleh organisasi media Kristen Apologia. Dia mengatakan kalau setelah ‘diselamatkan’ oleh agama Kristen, Kanye mempertimbangkan untuk berhenti dari musik rap.

“Suatu kali, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan melakukan rap lagi. Lalu saya berkata, ‘Kenapa tidak?’ dan Kanye menjawab, ‘Itu musik iblis’. Saya pun memberi tahunya, ‘Hei, bung, rap adalah sebuah genre. Kau dapat melakukan rap untuk Tuhan,” kata Tyson.

Pendeta tersebut pun sempat menasehati Kanye untuk memanfaatkan bakat di dunia rap yang merupakan berkah dari Tuhan dan tidak mengabaikannya.

Dilansir dari NME, suami Kim Kadarshian ini mulai menghadiri Gereja Tyson, Placerita Bible Church di California pada Meil lalu. Dia disebut mencurahkan kegundahan hidupnya hingga akhirnya mengaku kalau sudah terselamatkan.

Hingga akhirnya pada awal Oktober ini, Kanye West mengaku telah cukup untuk memproduksi musik seperti yang ia lakukan selama perjalanan kariernya ini. Kanye pun mengatakan mulai dari album ‘Jesus Is King’ yang rencananya akan dirilis pada Jumat (25/10) mendatang, hingga album-album berikutnya, ia hanya akan membuat musik religi.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Kanye West dalam acara Listening Session di Chicago.

Seperti yang diketahui, Kanye memang aktif menggelar ibadah Minggu di kediamannya belakangan ini. Bahkan, dalam acara festival musik Coachella, Kanye pun melakukan hal yang sama dan menjual merchandise keagamaan.

Apa Reaksi Kamu?