Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun Tadi Pagi di Mojokerto, Sopir Truk Mau Kabur! Nyaris Dimassa!
Tabrakan beruntun di Mojokerto/Dokumentasi Polres Mojokerto

Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun Tadi Pagi di Mojokerto, Sopir Truk Mau Kabur! Nyaris Dimassa!

Kamis, 20 Jul 2017 | 11:57 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis (20/07/2017) pagi. Akibatnya, dua korban mengalami luka parah.

Kecelakaan melibatkan empat kendaraan yaitu, dua truk, mobil Isuzu Panther dan sebuah motor. Berawal saat truk Toyota Dyna yang dikemudikan Muslikin warga Kecamatan Jiwan, Kota Madiun, keluar dari PT Citicon Nusantara Industries, yang tidak memperhatikan kondisi jalan dan oleng," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Wikha Ardilestanto, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Masih kata Kasat, dari arah Mojosari atau Utara ke Selatan, tiba-tiba muncul mobil Isuzu Pather nopol S 1651 NB. Sopir mobil, Mad Kasir (62) warga Desa Ketidur,

Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto ini, langsung banting setir ke kanan menghindari truk pengangkut bata kering itu.

"Sementara di belakang mobil Isuzu ada sepeda motor Suzuki Satria nopol S 6826 RT yang dikemudikan Rawi (50) warga Desa Wonodadi, Kutorejo, serta truk Isuzu nopol S 8421 UQ melaju dari arah berlawanan (dari arah Pacet ke Mojosari)," lanjut Wikha.

Karena tak sempat menghindar, mobil Panther akhirnya bertabrakan dengan truk oleng tersebut. Mobil Isuzu Panther mengalami ringsek di bagian kanan, sementara truk yang dikemudikan Abdul Majid (51) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto terguling di tengah jalan dan pengendara motor yang ada di belakang mobil Isuzu Panther, tertabrak truk yang terguling.

"Sopir truk penyebab kecelakaan beruntun tersebut sempat kabur. Beruntung, sopir berhasil diamankan petugas saat melintas di Jalan By Pass Mojokerto dan saat ini masih dimintai keterangan," tambah Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Bahtiar Arifin.

Bahtiar menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Tapi dua orang mengalami luka parah yakni pengendara motor dan sopir Isuzu Panther.

"Pengendara motor mengalami patah tulang tangan dan kaki sebelah kiri, sedangka sopir Isuzu Panther mengalami cedera otak sedang," lanjut Bahtiar.

Sopir truk yang terguling berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet. Korban luka parah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari untuk menjalani

perawatan, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir yang selamat telah diamankan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...