Jadi Pesaing Baru Lovers of the Red Sky, Episode Perdana The King’s Affection Catat Rating Menjanjikan
Foto: KBS

Jadi Pesaing Baru Lovers of the Red Sky, Episode Perdana The King’s Affection Catat Rating Menjanjikan

Selasa, 12 Okt 2021 | 11:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  KBS menayangkan drama sageuk terbaru berjudul The King’s Affection pada Senin (11/10) malam. Drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin itu langsung menjadi pesaing kuat untuk dua drama Korea lainnya di slot tayang Senin - Selasa.

The King’s Affection mengisahkan tentang putera mahkota kembar berbeda jenis kelamin. Sayangnya, si kembar lelaki meninggal dunia dan adik perempuannya  berusaha menjadi pangeran agar bisa menjadi raja selanjutnya.

Menurut data terbaru dari lembaga Nielsen Korea, episode perdana drama The King’s Affection mengawali perjalanannya dengan rating yang menjanjikan. Episode perdana drama ini memperoleh rating rata-rata 6,2% skala nasional.

Drama pesaingnya, Lovers of the Red Sky masih merajai slot tayang dengan meraih rata-rata rating 8,8%, meningkat 0,3% dari episode sebelumnya. Sementara drama High Class mencatat rtaing penonton 6,1%, melampaui perolehan rating pekan lalu yang hanya meraih 4,8%.

Sementara itu, The King’s Affection akan kembali menayangkan episode terbaru yakni episode 2 pada malam ini, Selasa (12/10) di KBS.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...