Jadi Rebutan Bapak-Anak, Janda ini Tewas Tertusuk
Ilustrasi: Dream Meaning

Jadi Rebutan Bapak-Anak, Janda ini Tewas Tertusuk

Kamis, 16 Jan 2020 | 16:19 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Persoalan asmara memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena persoalan inilah Jahairuddi tega membunuh Nur Siah (32) dengan luka tusukan senjata tajam.

“Dugaan sementara motif pembunuhan karena asmara,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan AKP Costa Sabam Siahaan, dilansir dari Detik,com, Kamis (16/01).

Pembunuhan ini terjadi di Jalan MT Hartono, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (14/01). Saat dianiaya, Nur Siah sempat berteriak minta tolong. Ia sempat mengalami luka dan pendarahan akibat tusukan senjata tajam.

Tersangka lantas dibekuk tim Beruang Hitam Satuan Reskrim Polresta Balikpapan. Barang bukti badik yang digunakan untuk menyiksa Nur Siah pun akhirnya disita.

Tersangka mengaku kecewa karena niatnya menikahi Nur Siah ditolak. Hal ini disebabkan Nur Siah diam-diam punya hubungan gelap dengan ayah tersangka.

“Menurut penuturan tersangka, korban ini diajak menikah tapi tidak berkenan. Rupanya punya hubungan dengan tersangka. Tapi ini baru pengakuan tersangka, masih coba didalami,” kata Costa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...