Jadi Tamu di Pesta Oscars 2020, Tubuh Adele Dibully

Jadi Tamu di Pesta Oscars 2020, Tubuh Adele Dibully

Selasa, 11 Feb 2020 | 14:33 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Penyanyi Adele asal Inggris memang telah lama menghilang semenjak bercerai dari Simon Konicke pada 2018 lalu. Pelantun lagu 'Hello' itu memilih untuk fokus dengan kehidupannya dan buah hatinya, Danielo.

Selain itu, Adele juga fokus untuk menjalani gaya hidup sehat dan merubah bentuk tubuhnya yang sangat drastis. Seperti baru-baru ini, Adele tampil di ajang bergengsi Oscars 2020 pada Minggu 10/2/2020 waktu setempat.

Ajang bergengsi yang digelar setiap tahun itu masih menjadi sorotan karena bertabur bintang papan atas, salah satunya Adele yang dipergunjingkan publik. Menjadi tamu di acara after party Oscars Vanity Fair yang digelar kemarin malam, beberapa artis begitu kaget melihat perubahan drastis yang terjadi pada Adele.

Bahkan, banyak yang tidak mengira bahwa itu adalah Adele yang mereka kenal dulu. Dikutip dari The Sun, pelantun lagu 'Someone Like You' tersebut kembali menjadi bahan perbincangan setelah berpesta bersama Beyonce dan Jay Z di ajang penghargaan Oscars. Adele tampak bahagia dengan tubuhnya yang ramping dan terlihat mengenakan gaun bermotif cheetah.

Hal ini bermula saat seorang jurnalis bernama Kinga Rusin menceritakan pengalamannya berpesta dengan selebriti papan atas dan jalanan Los Angeles ditutup akibat para bintang Hollywood di dalamnya. Menurut penuturan Kinga, dia dan Adele berbicara mengenai sepatu dan penyanyi bersuara tinggi ini adalah wanita yang ramah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...