Jadi Tanda Tanya, Rachel Mendadak Hapus Foto Member APRIL Pasca Rumor Bullying Grup

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jadi Tanda Tanya, Rachel Mendadak Hapus Foto Member APRIL Pasca Rumor Bullying Grup
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Rumor bullying yang menerpa girlgroup APRIL beberapa waktu lalu membuat masa depan grup ini dipertanyakan. Seperti diketahui, mantan member APRIL, Lee Hyunjoo mengaku telah dibully para member APRIL hingga membuatnya hengkang dari grup pada 2016. Imej APRIL kini menjadi buruk di mata publik Korea.

Beberapa member APRIL yang diduga membully Hyunjoo menuai kritik pedas, kecuali Chaekyung dan Rachel yang baru bergabung dengan grup setelah Hyunjoo hengkang. Bahkan Naeun harus kehilangan banyak kontrak iklan dan drama pasca kasus tersebut.

Baru-baru ini, feed Instagram salah satu member APRIL yakni Rachel menarik perhatian netizen. Ia menghapus semua foto member APRIL lainnya di tengah kontroversi yang menimpa grup tersebut.
Rachel menghapus semua foto member APRIL di Instagram-nya kecuali foto grup pertama mereka ketika ia bergabung dengan APRIL.

image0

Beberapa netizen yang bereaksi menilai ini mungkin terlalu berlebihan jika dikaitkan dengan kontroversi. Mereka menilai mungkin Rachel hanya ingin mengatur ulang feeds Instagram-nya, tetapi mayoritas netizen menganggap ada kaitannya dengan kontroversi grup.

Ditambah lagi, klip video masa lalu di mana Rachel terlihat segera meninggalkan ruangan setelah Naeun menyuruhnya membuat banyak orang mengira Rachel juga membuat pernyataan tersirat terkait kontroversi tersebut.

Sementara itu, Rachel masih belum membuat postingan terbaru sejak update terakhirnya pada 31 Januari. Ia kembali aktif di Instagram hanya untuk menghapus postingan yang terdapat member APRIL.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...