Jadi Teroris di Bond 25, Rami Malek Menderita
Sumber: CNN

Jadi Teroris di Bond 25, Rami Malek Menderita

Kamis, 4 Jul 2019 | 12:05 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody baru saja mengungkapkan karakter apa yang akan ia perankan di Bond 25. Aktor peraih Oscar ini sempat takut untuk memerankan karakter jahat yang dikaitkan dengan agama atau suatu budaya, salah satunya seperti teroris.

Malek mendiskusikan karakter penjahat dengan sutradara Cary Fukunaga sebelum setuju untuk memerankan karakter tersebut. Ia kemudian menjelaskan alasan yang membuat dia ingin sekaligus tak ia sukai terkait karakter penjahat yang tetap diambil itu.

"Saya berkata 'kami tidak bisa mengidentifikasi dia dengan tindakan terorisme yang mencerminkan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang ingin saya perankan, jadi kalau itu alasan mengapa kamu memilih saya maka jangan ajak saya'," kata Malek dikutip dari CNN.

Aktor asal California ini menjelaskan jika karakter jahat dalam Bond 25 itu dikaitkan dengan ideologi atau agama tertentu. Hal inilah yang kemudian mendorongnya tetap mengambil tawaran peran itu.

Meski lahir di Los Angeles pada 1981 lalu, Malek ternyata bukan orang asli Amerika Serikat. Kedua orang tua malek berasal dari Mesir yang pindah ke negeri Paman Sam itu. Karena asal usulnya itulah yang menjadi pertimbangan Malek untuk memerankan karakter tersebut.

Sejak diumumkan akan memerankan karakter penjahat dalam 'Bond 25', Rami Malek disebut akan berhadapan langsung dengan Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond. Kemungkinan besar keduanya akan berhadapan di Jamaika karena pengambilan gambar dilakukan di negara itu.Film terbaru James Bond ini akan tayang pada April 2020.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...