Jadi Trending, BTS Hadirkan Adegan dan Pemandangan Memukau Bak Film Di Official MV "ON"
Foto: Soompi

Jadi Trending, BTS Hadirkan Adegan dan Pemandangan Memukau Bak Film Di Official MV "ON"

Jumat, 28 Feb 2020 | 11:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BTS baru saja memulai comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis pada 21 Februari lalu. Di hari perilisan, mereka merilis MV title track "ON" versi Kinetic Manifesto Film : Come Prima. Meski albumnya telah dirilis, MV resmi untuk lagu "ON" baru dirilis pada Jumat (28/2) tengah malam waktu Korea Selatan.

Perilisan MV resmi lagu "ON" tentu sangat dinanti-nanti ARMY (fandom BTS) di seluruh dunia. Video musiknya sukses menampilkan sinematografi yang berkualitas tinggi bak film.  MV "ON" menghadirkan adegan-adegan di outdoor dengan pemandangan yang indah dan menarik.

Keseluruhan MV menampilkan adegan para member BTS di area perkemahan dengan dinding tinggi. Video musiknya sendiri dibuka dengan pemandangan sebuah tempat mirip perkemahan dan dilanjutkan dengan adegan Jungkook berlari dengan tangan yang terikat. 

Perilisan MV "ON" langsung mendapat sambutan luas dari para penggemar. Sebagian dari mereka berkomentar kalau MV tersebut mengingatkan mereka pada film "The Maze Runner" hingga "Lion King," serta "Noah's Ark", dimana penggemar menunjuk adanya kemiripan di MV dengan cerita-cerita tersebut. Penggemar bahkan tak henti-hentinya mencari keterkaitan antara MV tersebut dengan teori-teori yang mereka temukan.

Tak heran jika MV ini sempat menjadi trending topic Twitter hingga memecahkan rekor viewers. Beberapa tagar yakni #ONVIDEOPARTY, #ONMusicVideo, dan #BringItON sempat menjadi trending topic di Indonesia dan seluruh dunia. 

Sementara itu, dilaporkan bahwa MV "ON" telah melampaui angka 10 juta viewers pada pukul 1:05 pagi waktu setempat. Ini berarti lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 65 menit untuk mencapai rekor tersebut. Sebelumnya, dilaporkan bahwa MV Taylor Swift berjudul "Me!" meraih angka 10 juta viewers dalam 2 jam. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...