Jadi Trending, Penampilan Baru Momo TWICE Ini 'Kalahkan' Acara Perilisan iPhone 11

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Jadi Trending, Penampilan Baru Momo TWICE Ini 'Kalahkan' Acara Perilisan iPhone 11 Foto: Kstarlive

Winnetnews.com - TWICE akan segera melakukan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Feel Special". Jelang comeback, agensi kini tengah gencar merilis berbagai teaser. Pada hari Selasa (10/9), JYP Entertainment merilis teaser video untuk salah satu membernya yakni Momo.

Dalam teaser tersebut, Momo terlihat sangat cantik berpose dengan anggun dan berkelas. Tetapi, ada hal lain yang membuat penggemar di seluruh dunia heboh. Dalam teaser itu, Momo mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya tanpa poni sejak pertama kali dia debut dengan TWICE pada tahun 2015. 

Para penggemar K-Pop langsung heboh di media sosial, khususnya Twitter. Nama Momo pun sukses menjadi trending di Twitter di beberapa negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Belanda, Italia, Brasil, India, Chili dan Meksiko.

Yang lebih menghebohkan lagi, penampilan mengejutkan Momo yang menjadi trending ini sempat mengalahkan event besar salah satu perusahaan ponsel ternama dunia, Apple. Saat video teaser Momo dirilis, Apple sedang menggelar acara perilisan beberapa produk terbaru.

Seperti yang diketahui, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia karena Apple memperkenalkan iPhone seri terbaru yakni iPhone 11 untuk pertama kalinya ke publik. Momo berhasil mengalahkan kepopuleran acara tersebut berkat dahinya.

"Jack Phan-lah yang pertama-tama menunjukkannya, bukan penggemar TWICE. Kami hanya tweet karena kami sangat gembira untuk comeback dan dahi Momo adalah spoiler .. hahaha!," tutur seorang netter.

"Dahi mengalahkan salah satu perusahaan terbesar di dunia. Jadi bukti kecantikannya," puji netter lain.

"TWICE mengubah saham JYP lebih dari satu miliar dolar. Tentu saja, dahi Momo juga lebih penting," seru netter lainnya.

"Wow, comeback ini sudah mendapatkan begitu banyak sensasi atas hal-hal terkecil. Aku sudah bisa melihat bahwa comeback ini akan memecahkan begitu banyak rekor," ujar netter lain.

Sementara itu, TWICE dijadwalkan comeback pada 23 September 2019. Sejak beberapa hari lalu, JYP Entertainment telah merilis teaser para member satu per satu mulai dari Nayeon, Jeongyeon dan Momo. Selain itu, banyak penggemar juga tidak sabar menantikan apakah Mina benar-benar bergabung dalam comeback TWICE kali ini setelah absen selama beberapa bulan karena masalah kesehatan.

Apa Reaksi Kamu?