Jahatnya Orang yang Buang 1.000 Ekor Anak Ayam Ini!
Foto: Youtube/RSPCA

Jahatnya Orang yang Buang 1.000 Ekor Anak Ayam Ini!

Rabu, 22 Feb 2017 | 16:11 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Minggu lalu pada Jumat pagi, seseorang melihat 1000 anak ayam yang masih berumur satu hari dibiarkan mati di lapangan dekat Peterborough, Inggris. Orang - orang yang meilhat segera menghubungi Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals dan diminta untuk menyelamatkan anak ayam itu. Ketika anggota staf dari RSPCA tiba, mereka terkejut. "Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu - itu hanya lautan kuning," kata Inspektur Justin Stubbs.

"Dan suara itu luar biasa. Anak ayam yang masih berumur satu hari dan benar-benar kecil dan sangat lembut "Sayangnya, tidak semua dari mereka selamat:". Beberapa ayam yang mati atau sekarat ketika kami tiba, dan sekarang hanya beberapa. Untungnya, sebagian besar anak ayam tampaknya tidak menderita."

RSPCA melakukan investigasi untuk mengetahui siapa yang meninggalkan ayam mati di lapangan. Hal ini diduga bahwa anak ayam diambil dari produsen ayam komersial di dekatnya, dan dimasukkan ke dalam lapangan oleh pihak ketiga - tapi itu belum dikonfirmasi. Setidaknya anak-anak ayam aman dan sehat sekarang.

1. Inilah ribuan ekor anak ayam yang terbuang di sebuah lapangan. Kasihan sebagian dari anak ayam itu mati :(

image0\

2. Beberapa anak ayam yang sudah di masukkan ke dalam kotak untuk diselamatkan

image1

3. Dan mereka darianggota staf RSPCA yang menyelamatkan anak ayam ini.

image2

Berikut ini beberapa cuplikan ketika seseorang menemukan ribuan anak ayam yang terlantar dan hampit mati

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...