Jajal Beragam Peran, Han So Hee Tak Mau Disebut Aktris Hanya Bermodal Tampang

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jajal Beragam Peran, Han So Hee Tak Mau Disebut Aktris Hanya Bermodal Tampang
Foto: Netflix

Winnetnews.com -  Han So Hee menjadi salah satu aktris Korea yang tengah naik daun. Popularitasnya melejit setelah membintangi drama Korea The World of The Married, Nevertheless dan yang terbaru drama Netflix berjudul My Name.

Sejak popularitasnya meroket, Han So Hee kerap menuai pujian dan prestasi karena visualnya yang cantik. Tapi, ia rupanya tidak mau memiliki prestasi dan pujian hanya karena wajah cantiknya saja.

Hal ini diucapkan Han So Hee dalam wawancara untuk merayakan penayangan drama My Name.

"Sejujurnya, aku juga memberitahu fansku kalau visual luarku ini hanyalah kulit luar. Begitulah caraku mengatakannya. Ketika aku bertanya pada diri sendiri bagaimana aku bisa mengekspresikan hati dan identitasku melalui pekerjaan penting ini daripada hanya menunjukkan visual luarku, aku pikir tidak cukup hanya ingin menunjukkan apa adanya," kata Han So Hee.

Han So Hee ingin dikenal karena kemampuannya berakting dan mendalami peran yang ia perankan.

"Daripada mencoba terlihat jelek dengan sengaja, aku ingin mencoba menunjukkan berbagai sisi kepada diriku sendiri meski aku tidak akan terlihat cantik. Aku ingin berbagi dengan semua orang sisi baru dari diriku. Sisi yang hanya aku ketahui sendiri," lanjutnya. 

Han So Hee juga mengungkapkan reaksinya yang digadang-gadang sebagai "The next Jun Ji Hyun". Tapi, ia mengaku masih belum pantas menyandang gelar itu.

"Aku sama sekali tidak pantas menerima komentar seperti itu," tutur Han So Hee dengan kerendahan hatinya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...