Skip to main content

Jajanan Khas Taiwan Ini Bisa Ditemui di Jakarta Loh !

Jajanan Khas Taiwan Ini Bisa Ditemui di Jakarta Loh !

Negara-negara di Asia memang juaranya kalau berbicara tentang jajanan yang enak dan murah, dan Taiwan adalah salah satunya. Negara ini terkenal dengan pasar malamnya yang menjual banyak macam jajanan.

Nah di Indonesia sendiri, rupanya jajanan khas Taiwan ini sudah mulai banyak ditemui lho. Melansir laman dreamersradio, Yuk intip makanan apa saja itu !

1. XXL Crispy Squid

image0

Dari mananya saja kita sudah tahu kalau jajanan cumi goreng yang disajikan salah satu kedai makanan di daerah Pluit ini memiliki ukuran yang besar. Makan cumi goreng crispy ukuran jumbo ini dijamin puas banget.

2. Crispy Corn

image1

Masih di bilangan Pluit, kamu bisa menemukan jajanan yang satu ini. Bagi yang doyan jagung, pastinya snack ini bisa jadi alternatif kamu makan jagung kalau bosan dengan jagung rebus atau jagung bakar biasa. Jarang kan makan jagung goreng yang dibaluri tepung yang renyah dan gurih.

3. Crispy Chicken Skin

image2

Saat menyantap ayam goreng, biasanya orang akan menyisakan kulit ayam untuk dimakan belakangan karena kulit ayam dianggap bagian yang paling enak dan gurih. Nah bagi kamu yang suka melakukan kebiasaan itu, kamu bisa langsung menyantap Crispy Chicken Skin di salah satu outlet makanan di Mall Central Park.

Dengan berbagai rasa seperti original, BBQ, bahkan lemon, kulit ayam goreng khas Taiwan ini dijamin bikin ketagihan.

4. Crispy Chicken with Mozzarella

image3

Ayam memang jadi salah satu bahan utama dalam pembuatan masakan Taiwan. Dan salah satu tempat di mana kamu bisa makan ayam goreng Taiwan yang super enak ada di salah satu restoran di Plaza Indonesia.

Dengan tambahan keju mozzarella yang meleleh di atas ayam goreng dan serpihan bacon atau daging asap akan membuat pecah di mulut.

5. Cocoa Rock Salt and Cheese

image4

Tak hanya jajanan keringnya saja, minuman khas Taiwan yang bisa kamu coba adalah Cocoa Rock Salt and Cheese. Minuman cokelat ini memiliki rasa kental dengan tambahan cream cheese. Perpaduan cokelat dan kejunya akan meleleh di mulut.

6. Es Campur Taiwan

image5

Kalau ingin yang segar-segar, seperinya es campur asal Taiwan ini bisa jadi pilihan. Saus krimnya yang manis dan nggak buat eneg dicampur dengan es krim green tea yang lembut. Selain itu, ada campuran bahan lainnya yang khas Taiwang seperti boba, sweet potato dan taro.

7. Mango Ice

image6

Es serut rasa mangga a la Taiwan ini bisa kamu temukan di salah satu outlet makanan di Pantai Indah Kapuk. Es ini dilengkapi dengan pudding rasa mangga dan potongan buah mangga yang segar.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top