Jajaran Mobil Baru Tampil di GIIAS 2016

Jajaran Mobil Baru Tampil di GIIAS 2016

Sabtu, 13 Agt 2016 | 09:02 | Rusmanto
WinNetNews.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menampilkan beragam mobil baru dan juga mobil konsep.

Kondisi ini tak terlepas karena GIIAS 2016 merupakan pameran otomotif terbesar dan satu-satunya yang resmi dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi Gaikindo, Davy J Tuilan, mengatakan bahwa setidaknya ada 22 mobil model baru yang akan diluncurkan saat GIIAS 2016. Ditambah 11 mobil konsep, yang salah satunya tampil perdana di dunia.

Pada presentasi agen pemegang merek (APM) yang diadakan di Jakarta baru-baru ini, terungkap bahwa Audi akan merilis TTS 2.0 Turbo FSI Quattro. Lalu ada Hyundai yang diperkirakan memboyong kembali model i20 dan KIA yang akan memperkenalkan All New Sportage dan Grand Sedona.

Suzuki siap memboyong cukup banyak, mulai dari S-Cross, Vitara Brezza dan Jimny generasi terbaru. Jaguar bahkan tak mau kalah pamor, mereka akan memboyong F-Pace dan New Jaguar XF yang akan menjadi bintangnya di pameran tersebut.

Untuk mobil konsep, bakal diramaikan oleh Daihatsu Hinata, Tempo, dan Cast Activa Offroad. Kemudian Lexus Future Flagship Coupe (LF-FC), serta Small Crossover MPV dari Mitsubishi yang akan melakukan debut dunia.

GIIAS 2016 berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten. Selain menghadirkan mobil-mobil terbaru, perhelatan otomotif akbar ini juga akan semakin seru dengan beragam kegiatan dan program yang siap menyambut para pengunjung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...