Jaksa Korup Penyebab Pembakaran Kejati Jabar

Zaenal Arifin
Senin, 06 Juni 2016 14:50 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 06 Juni 2016 14:50 WIB
Image Jaksa Korup Penyebab Pembakaran Kejati Jabar

Winnetnews.com - Kuasa Hukum DS yakni Torkis Parlaungan Siregar menuturkan, pembakaran terhadap gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang dilakukan oleh kliennya, karena akumulasi kekecewaan terhadap Kejati Jabar selaku penegak hukum, khususnya pemberantasan korupsi.

Diungkapkan Torkis, pembakaran gedung Kejati Jabar yang dilakukan kliennya itu, karena kliennya menilai jaksa di Kejati Jabar banyak yang melakukan korupsi.

"Klien kami menilai hingga saat ini masih banyak penegak hukum dalam hal ini jaksa korup. Malah makin menggila. Padahal mereka harusnya menegakkan hukum, bukan menginjak-injaknya," kata Torkis di Bandung, Senin (6/6/2016).

Dirinya juga menyoroti soal putusan pengadilan terhadap perkara korupsi yang kebanyakan hanya 18 bulan atau 1 tahun 6 bulan.

Menurut Torkis aksi pembakaran terhadap Gedung Kejati Jabar itu merupakan akumulasi ketidakpercayaan DS terhadap penegak hukum.

"Pembakaran itu (Gedung Kejati Jabar) merupakan akumulasi ketidakpercayaan terhadap penegak hukum," kata dia. 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wajib Tahu! Ini 5 Manfaat Konsumsi Daging Ayam Setiap Hari

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.