Jalan-jalan ke Hollywood, Putra Raja Arab Sewa 1 Hotel Elit

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Jalan-jalan ke Hollywood, Putra Raja Arab Sewa 1 Hotel Elit Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Sepertinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika keluarga kerajaan Arab memiliki bisa menikmati fasilitas yang wah dan mewah. Seperti baru-baru ini, Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman yang akan melakukan kunjungannya di Amerika untuk bertemu bos-bos besar studio Hollywood

Ia dijadwalkan akan makan malam dengan bos dari Disney Bob Iger, Warner Bros. Kevin Tsujihara, 21st Century Fox Peter Rise, Oprah Winfrey, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari The Guardian anak Raja Salman itu memesan banyak kamar di Hotel Four Seasons, Beverly Hills. Tidak tanggung-tanggung, seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Arab itu menjelaskan apa saja fasilitas yang diminta Pangeran Arab tersebut. 

"Mereka bukan hanya meminta hotel untuk tidak beroperasi, tapi juga merelokasi tamu-tamu kelas atas yang sudah membuat reservasi. Itu bukan sesuatu yang bisa kalian lihat setiap hari di Beverly Hills," kata sumber tersebut.

Selain itu,  Pangeran 32 tahun itu menyewa 285 kamar, termasuk 100 suites. Harga kamar-kamar di hotel tersebut mulai dari kisaran US$600 atau sekitar Rp8,2 juta.

Tidak  hanya bertemu dengan orang penting dari industri Hollywood, Mohammad juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh politik dan miliarder di negeri adidaya tersebut. 

Pangeran Arab ini memang dikenal ingin meningkatkan sektor lain, seperti industri hiburan, untuk menjadi sumber kekayaan mereka, dibanding harus bergantung selamanya pada minyak.
 

Sumber:Instagram.com/special_royal

Apa Reaksi Kamu?