Jalan-jalan ke Jepang, Anang-Ashanty  Ajak  Asisten Rumah Tangga!
Foto:Instagram.com/ashanty

Jalan-jalan ke Jepang, Anang-Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangga!

Jumat, 28 Apr 2017 | 10:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty adalah pasangan suami istri yang harmonis, tidak hanya itu pasangan ini juga selalu melakukan perjalanan ke luar negeri. Baru-baru ini Anang dan Ashanty dan bersama keempat anaknya terbang ke Jepang untuk berlibur.

Keluarga politisi sekaligus musisi ini memang telah dikenal sebagai keluarga yang kompak dan bahagia. Mereka sering kali terlihat pergi bersama seperti saat umroh. Tidak hanya mengajak anaknya, Anang juga sering mengajak asisten rumah tangganya, Surwasih Asih.

Suwarsih menjadi salah satu ART yang sudah sagat dipercaya untuk ikut serta saat bebagai perjalan jauh. Suwarsih juga sempat diajak oleh keluarga Anang untuk umrah beberapa waktu lalu.

Tidak hanya mengajak liburan ke Jepang, Ashanty dan keluarga juga memberikan hadiah spesial untuk asisten rumah tangganya tersebut. Suwarsih dibelikan sepatu khusus sebelum berangkat ke Osaka oleh Ashanty. Sepatu warna putih bermotif bunga sakura ini ternyata dipilihkan oleh Aurel.

Suwarsih mengaku sangat berterimakasih untuk sepatu Nike tersebut. Nggak cuma nyaman, pengasuh Arsy ini mengaku sepatu tersebut sangat ringan. "Menuju osaka pakai sepatunya ringan bngt , trmksh bunda @ashanty_ash , kmrn sdh beliin sepatu ini dan kak loli jg sdh milihin sepatunya ringan dan nyaman dikaki" tulis Surwasih di instagramnya.

Melihat kebaikan keluarga ini, para netizen pun memberikan pujiannya. "Keren ncus sepatu nya,bunda ashanty memang baik hati" tulis akun@audi_dinda. "Baik bgt ya saya 4 x punya majikan gk sebaik itu dehh" puji akun @fitri_haikal06. "Cuteng bersyukur banget yaa.Alhamdulillah jalannya enak trs rejeki lancar, sehat terus ikut bunda @ashanty_ash.Keluarga yg ikhlas tulus" komentar akun@diyanirhawaty.

Foto:Instagram.com/ashanty

Foto:Instagram.com/surwasih

Foto:Instagram.com/surwasih

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...