Skip to main content

Jalan - jalan Sambil Uji Nyali di Bandung? Bisa! Inilah 4 Tempatnya!

Foto Dimensilain
Foto Dimensilain

WinNetNews.com - Jika mendengar kata Bandung, pasti yang Anda pikirkan adalah Dago dan Lembang, tidak lupa dengan kuliner khas sundanya. Tidak hanya wisata alamnya, Bandung juga memiliki wisata misteri yang bisa menguji adernalin Anda. Jika nyali Anda cukup besar, ajaklah beberapa teman Anda untuk membuktikan apakah tempat tempat ini benar angker atau tidak.

Seperti dirangkum dari beberapa sumber, berikut beberapa tempat yang katanya angker di Bandung!

1. Bandung Medical Center

image0

Bandung Medical Centre ini sebenarnya adalah bekas rumah sakit saat jaman Belanda. Bangunan yang sudah tua ini memang memiliki kesan dan aura mistis yang cukup kuat. Menurut pengunjung yang pernah datang ke tempat ini, ruangan bayi adalah yang paling angker. Betul atau tidaknya, Anda bisa buktikan sendiri nanti.

2. Taman Maluku

image1

Jika Anda melewati Taman Maluku, pandangan Anda pasti akan tertuju pada patung pastur berwarna hitam. Memang sekilas tidak ada yang bermasalah pada patung ini, tetapi jika malam hari, patung pastur tersebut akan bergerak. Jika Anda mendekati patung ini, maka secara tidak sadar, Anda akan melihat patung tersebut berpindah tempat.

3. Rumah Ambulans

image2

Ambulans memang identik dengan kecelakaan atau pengantar orang sakit. Tapi bagaimana dengan ambulans tua yang terparkir di depan rumah? Ambulans tersebut sengaja ditutup oleh kain penutup mobil. Jika pada malam hari, mobil ambilans akan menyala dan akan terus menyala walaupun warga sekitar mencabut mesin dari mobil.

4. Tanjakan Emen

image3

Jalan yang terletak di antara Bandung dan Subang ini juga memiliki cerita mistis. Di area ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa sehingga sebagian orang beranggapan bahwa Tanjakan Emen adalah daerah angker. Menurut cerita yang beredar di masyarakat Bandung, jika anda melewati tanjakan ini, anda harus melempar rokok ke jalan agar terhindar dari kecelakaan. Jika tidak melemparkan rokok, maka pengemudi tersebut akan mengalami kecelakaan.

5. Jalan Dayang Sumbi

image4

Jalan Dayang Sumbi adalah sebuah jalan kecil yang menghubungkan jalan Tamansari dengan jalan Dago, tepatnya di sebelah utara ITB (Institut Teknologi Bandung). Jika Anda melewati jalan ini, maka Anda akan menemukan sebuah rumah dengan garasi yang tidak tertutup. Nah, bagi Anda yang belum tahu, lebih baik jangan menutup garasi rumah tersebut, atau Anda akan diganggu! Cerita lainnya, masyarakat sekitar juga sering mendengar teriakan anak kecil di dalam garasi. Entah betul atau tidak, ini semua butuh pembuktian.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top