Skip to main content

Jalanan Runtuh Ini Tinggalkan Lubang Selebar 20 Meter!

Jalanan Runtuh Ini Tinggalkan Lubang  Selebar 20 Meter!
Jalanan Runtuh Ini Tinggalkan Lubang Selebar 20 Meter!

WinNetNews.com - Sebuah lubang menganga sangat lebar di jalandi luar stasiun kereta api utama di kota selatan-barat Fukuoka sesaat setelah 05:00, menyebabkan kekacauan dan melakukan evakuasi.

Pagi menjelang siang, seluruh bagian dari jalan utama juga runtuh dan lubang selebar 20 meter mulai terisi dengan air. Keruntuhan jalan yang mendadak ini disebabkan karena pemadaman listrik dan kebocoran gas.

Orang yang bekerja di gedung-gedung di dekatnya, termasuk toko 7-Eleven tepat di tepi lubang pembuangan, diberitahu untuk mengungsi. Tidak ada laporan korban cedera.

image0

Pemerintah kota mengatakan mereka yakin keruntuhan ini terhubung ke pekerjaan konstruksi di jalur kereta bawah tanah di dekatnya.

Seorang saksi mengatakan bahwa ia mendengar ledakan yang sangat keras. "Listrik meledak tiba-tiba dan Aku berjalan menuju ledakan keras itu," kata saksi yang dikutp oleh kantor berita Kyodo.

"Aku pergi ke luar dan melihat lubang besar."

pekerja lokal lain mengatakan: "Jalan telah runtuh di dekat kantor saya dan sekarang saya tidak dapat pergi bekerja karena kami telah diberitahu untuk mengungsi."

The Guardian

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top