Jalani Debut Pertama Sebagai Superhero, ini Janji Angelina Jolie untuk Marvel dan The Eternals

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Jalani Debut Pertama Sebagai Superhero, ini Janji Angelina Jolie untuk Marvel dan The Eternals Sumber: People.com

Winnetnews.com - Marvels akhirnya mengumumkan film Fase 4, salah satunya, The Eternals. Dikutip dari people.com, The Eternals akhirnya siap untuk tayang secara resmi di bioskop pada tanggal 6 November 2020 mendatang. The Eternals akan digarap Chole Zhao dan bos Marvel Studios juga mengatakan film ini akan mirip dengan “ Jack Kirby”.

Para pemain The Eternals juga sudah diumumkan, diantaranya, Angelina Jolie berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry adalah pemeran Phastos, Lia McHugh adalah Sprite, dan Don Lee adalah Gilgamesh, dan Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Ikari, Richard Madden adalah Icarus, dan Kumail Nanjiani adalah Kingo.

The Eternals sendiri adalah salah satu film favorit di Marvels Universe. Pertama kali muncul dalam komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976.

The Eternals diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel) on

Apa Reaksi Kamu?