Jalani LDR, Beginilah yang Dirasakan Fatin Shidqia

Jalani LDR, Beginilah yang Dirasakan Fatin Shidqia

Jumat, 22 Jan 2016 | 11:00 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Penyanyi berbakat, Fatin Shidqia harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Ridy. Sebab, kekasih Fatin itu sedang menuntut ilmu di luar negeri. Diakui Fatin, suka duka jalani LDR pun dirasakannya selama ini, terutama soal intensitas pertemuan yang sangat minim.

"Ada enak dan enggak enaknya. Enaknya kita jadi bisa fokus belajar. Kalau enggak enaknya jarang ketemu. Kebetulan dia lagi belajar di luar, kita LDR," ujar Fatin Shidqia Lubis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

image0

Fatin mengatakan bahwa sudah 6 bulan terakhir dirinya dan Ridy menjalani hubungannya secara LDR. Demi menjaga komunikasi, Fatin dan Ridy kerap melepas ridu dengan video call.

"Kita paling komunikasi lewat video call karena dia lumayan jauh. Aku takut datangi dia sendirian," aku Fatin.

Fatin tak menaruh curiga kepada Ridy meski keberadaannya terpisah jarak dan waktu. Menurutnya, kekhawatiran justru akan menjadikannya selalu berpikir negatif. Apalagi selama ini Ridy selalu percaya kepadanya.

"Aku enggak mau bangun rasa khawatir itu. Kalau aku khawatir jadi kepikiran terus. Aku berpikir positif saja, di sana dia kan niatnya belajar. Alhamdulillah kita saling ngerti," tandasnya.

Dilansir dari laman bintang  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...