Jalani Pembacaan Naskah Drama Terbaru, Netizen Soroti Penampilan Fisik Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jalani Pembacaan Naskah Drama Terbaru, Netizen Soroti Penampilan Fisik Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji!
Foto: Kdramacrazy.com

Winnetnews.com -  Drama "Psycho But It's Okay" memang belum memastikan tanggal penayangan perdana. Namun, drama garapan tvN ini tampaknya mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto sesi pembacaan naskah perdana untuk drama ini.

"Psycho But It's Okay" sendiri mengisahkan tentang seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak memiliki waktu untuk cinta (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta (Seo Ji Hye). Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Jelang proses syuting, tvN merilis beberapa foto sesi pembacaan naskah pada hari Jumat (8/5), yang menampilkan para pemeran utama dan pemeran pendukung. Tentunya, yang menjadi sorotan netizen adalah para pemeran utamanya yakni Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Sesi pembacaan naskah "Psycho But It's Okay" tak luput dari perhatian netizen. Dibandingkan membahas chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, netizen justru menyoroti penampilan fisik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

image0
Foto: Naver.com
image1
Foto: Kstarlive.com

Tak sedikit yang menyebut Kim Soo Hyun memiliki wajah yang mungil. Disisi lain, beberapa netizen mengkritik penampilan Seo Ye Ji yang diduga melakukan operasi plastik.

"Tapi Seo Ye Ji benar-benar punya tubuh yang kurus. Sepertinya dia melakukan operasi plastik saat vakum? Berbeda total dengan penampilannya di foto lama. Kelihatan sangat terbebani," kata seorang netter.

"Dada Seo Ye Ji tiba-tiba tidak seperti itu," tutur netter lain.

"Wajah Kim Soo Hyun sangat kecil. Lehernya terlihat tebal," ujar netter lain.

"Wajah Kim Soo Hyun sangat kecil," ungkap netter lain.

"Kamu ganteng Kim Soo Hyun. Semangat! 'Psycho But It's Okay' semangat," komentar yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...