Jalani Sidang Kedua, Jennifer Dunn Alami Tekanan Jiwa?
Foto:Istimewa

Jalani Sidang Kedua, Jennifer Dunn Alami Tekanan Jiwa?

Jumat, 20 Apr 2018 | 09:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Jennifer Dunn baru saja menjalani sidang ketiga kasus narkoba yang menjerat dirinya pada Kamis 19 April 2018. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, wanita yang akrab disapa Jedun itu juga menjadi saksi di sidang Ferly Faisal. Ferly Faisal Salim diduga menjadi pemasok sabu kepada Jedun. 

Dalam kesaksiannya, Jedun meminta tolong kepada Ferly untuk membelikan barang haram tersebut. Jedun mendapatkan kabar dari kawannya bahwa Ferly dapat menyediakan sabu. "Meminta tolong untuk membelikan sesuatu berupa sabu," kata Jennifer. 

Sebelum terlibat kasus narkoba, wanita berusia 28 tahun ini diketahui sempat digosipkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris. Mereka juga digosipkan sudah menikah siri.

Dalam persidangan, Jedun tidak menyebutkan menjadi salah satu masalah yang membuat jiwanya tertekan. Seperti yang kita ketahui, dalam penangkapan tersebut, Jedun berada di dalam kamar sendirian. Sedotan berisi kristal yang diduga sabu menjadi acuan pihak kepolisian untuk membawanya ke Polda Metro Jaya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...