(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jalani Sidang Kedua, Nafa Urbach Bawa 2 Saksi

Cindy
Cindy

Jalani Sidang Kedua, Nafa Urbach Bawa 2 Saksi Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Setelah memilih untuk bercerai dan menghadiri sidang pertamanya, kali ini Nafa urbach dan Zack Lee menjalani sidang keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 9 Oktober 2017. Tidak  seperti sidang sebelumnya, kali ini Nafa memilih absen dalam persidangan dan hanya diwakili oleh sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

Wanita berusia 37 tahun tersebut harus mengurus berkas untuk pemeriksaan laporan di Polda, terkait kasus pedofilia yang menyangkut yang mengincar putrinya Mikhaela Lee Juwono.

Sidang kali ini, Sandy menghadirkan dua orang saksi yang akan mempermudah Nafa dalam proses perceraiannya ini. Satu orang wanita bernama Rahma, sebagai pihak keluarga Nafa, dan satu orang pria bernama Tedi, yang merupakan sahabat dekat Nafa.

"Alhamdulillah, saksi dua-duanya hadir dan memberikan keterangan yang jelas. Saksi menyampaikan memang sudah pisah rumah. Mereka sudah tidak ada lagi keharmonisaan dan kecocokan dalam rumah tangga,"  jelas Shandy Arifin.

Selain menghadirikan para saksi, Nafa juga memberikan bukti-bukti kepada majelis hakim terkait pernikahan Nafa dan Zack selama 10 tahun belakangan ini.

"Tadi kita memberikan bukti-bukti seperti standar akta kelahiran, buku nikah, dan KTP. Jadi yang kita sampaikan ya akta kelahiran anak, sertifikat atau akta pernikahan, KTP dan KK," tambah Shandy Arifin.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});