Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Sandi Pakai Baju Pasien
Foto:Istimewa

Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Sandi Pakai Baju Pasien

Senin, 13 Agt 2018 | 09:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Hari ini pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjalani tes kesehatan Pilpres 2019 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Senin 13/6/2018. Keduanya keluar rumah sakit dan menunjukkan bekas proses pengambilan sampel darah. 

Prabowo-Sandi keluar RSPAD sekitar pukul 08.30 WIB. Keduanya berganti pakaian dengan baju pasien. Kedua calon pemimpin Indonesia ini menyapa wartawan yang menunggu kehadiran mereka. Keduanya melambaikan tangan. Prabowo kembali berpose hormat, Sandi mengacung-acungkan jempolnya. 

Prabowo tiba terlebih dulu ketimbang Sandi. Prabowo tiba pukul 06.40 WIB, sedangkan Sandi pukul 07.06 WIB. Prabowo tampil formal mengenakan kemeja putih. Sandiaga bergaya sporty dengan memakai kaus biru kerah ketat sembari membawa botol berisi infused water. 

Seperti yang kita ketahui, pasangan Prabowo-Sandi diusung Gerindra, Partai Demokrat (PD), PAN, dan PKS. Di tes kesehatan hari ini, baru tampak elite dari Gerindra, yaitu Waketum Sugiono dan Sekjen Ahmad Muzani dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...