Jam Tangan Kayu Gebrak Pasar Dunia

Jam Tangan Kayu Gebrak Pasar Dunia

image0

WinNetNews.com – Siapa tidak kenal Matoa. Ya, mungkin banyak yang belum kenal. Karena keberadaannya masih sangat muda, baru berumur 2 tahun. Tapi jangan kaget jika anda googling “Matoa Indonesia”, dan keluar berbagai laman, gambar, berita, ataupun forum mengenai sebuah merek jam tangan kayu.

Lucky Dana Aria memulai produksi Matoa pada 2013, setelah riset selama 1 tahun. Ia membuat Matoa untuk merespon kicauan Dino Patti Djalal di twitter, yang menantang adakah yang bisa membuat jam tangan kayu seperti yang dibelinya di Hawai.

Baca juga: Movie Review: "3", Film ala The Raid & Matrix

Lucky pun membawa Matoa kepada Dino, dan ia sangat terkesan. Bahkan Duta Besar Indonesia untuk Amerika itu selalu membawa dan mempromosikan jam Matoa kemanapun ia pergi. Memberinya sebagai hadiah bagi rekan dan tamu kenegaraan.

Kini Matoa telah tumbuh sangat pesat, dengan produksi lebih dari 200 jam tangan per bulannya. Selain Matoa, ada pula beberapa produk kerajinan hasil karya pemuda kita yang ikut go international. Tahukah anda apa saja produk-produk tersebut? Silahkan tuangkan di komentar ya. (bicky)