Jambore Nasional Cibubur Dimulai Hari ini, Polisi Beri Peringatan Macet

Jambore Nasional Cibubur Dimulai Hari ini, Polisi Beri Peringatan Macet

Jumat, 12 Agt 2016 | 11:05 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Jambore Nasional X Pramuka tahun 2016 resmi digelar hari ini di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Dan dipastikan, acara ini diikuti seluruh kontingen Pramuka dari seluruh Indonesia pada 14-21 Agustus 2016.

Dengan peserta dari seluruh Indonesia, dapat berpotensi menyebabkan macet di sekitar lokasi. Seperti diketahui, Jambore Nasional Pramuka diikuti oleh anggota pramuka kelompok Penggalang atau yang ada di kisaran umur 10-15 tahun.

Artinya, akan banyak penjenguk, baik dari Pemerintah Daerah atau orangtua peserta yang bakal memenuhi venue. Potensi macet dari membeludaknya siswa telah dikeluarkan pihak kepolisian.

Polisi pun mengimbau warga untuk menghindari venue Jambore di Cibubur dan mencari jalur alternatif. Polisi pun diketahui tengah melakukan pengamanan intensif di sekitaran venue Jambore.

Hal tersebut diketahui dari pantauan akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro. "07.40 Dir Lantas PMJ melakukan pengecekkan dlm rangka pengamanan "Jambore Nasional X" di Buperta Cibubur Jaktim," tulis akun tersebut, Jumat (12/8). 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...