James Cameron Yakin Sekuel Avatar Kembali Sukses.Yakin Nih..?
Foto : ist

James Cameron Yakin Sekuel Avatar Kembali Sukses.Yakin Nih..?

Selasa, 30 Mei 2017 | 22:25 | Kontributor 3

WinNetNews-Sutradara film Avatar,James Cameron merasa optimis sekuel Avatar yang akan tayang tahun2020 mendatang akan mampu sukses seperti film Avatar tahun 2009.

Hal itu merupakan waktu amyang terbilang cukup lama untuk film serial. Meski begitu, Cameron justru tak mempermasalahkannya.

Melansir AceShowbiz, sang sutradara tetap yakin Avatar 2 akan mengulang sukses film pertama. Ia membandingkan dua film itu dengan karya lain yang pernah digarapnya, seperti Terminator 2 dan Aliens.

"Ada jarak tujuh tahun antara The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day, dan jarak tujuh tahun antara Alien dan Aliens," kata Cameron kepada CNN

Lagipula, ia melanjutkan, Avatar 2 bakal punya sesuatu yang spesial. Karena itulah filmnya sempat tertunda hingga tercipta jarak 11 tahun.

“Avatar 2 yang akan Anda saksikan bukan janji, melainkan kepastian dari tiga film setelah itu, dan itu konsep yang sangat berbeda. Penundaan itu untuk mencipatakan keseluruhan visi itu," tutur sutradara 62 tahun itu.

Avatar 2 direncanakan rilis 18 Desember 2020. Film ke-dua Avatar itu akan langsung diikuti dengan sekuel lainnya. Avatar 3 akan tayang satu tahun setelah itu, yakni 17 Desember 2021.

Sisanya berturut-turut akan rilis pada 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...