Jampidum: Ini Bukan Pekerjaan yang Menyenangkan

Rusmanto
Jumat, 29 Juli 2016 07:39 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Juli 2016 07:39 WIB
Image Jampidum: Ini Bukan Pekerjaan yang Menyenangkan

WinNetNews.com - Jampidum Noor Rachmad menyampaikan bela sungkawa pada keluarga napi yang dieksekusi mati. Dia mengakui, menghilangkan nyawa seseorang bukan tugas yang mudah, apalagi menyenangkan.

"Sesungguhnya ini bukan pekerjaan yang menyenangkan, pekerjaan yang menyedihkan menyangkut nyawa orang," kata Noor saat jumpa pers di dermaga Nusakambangan, Jawa Tengah, Jumat (29/7/2016). Noor didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono.

Noor memastikan tugas ini dilakukan untuk melaksanakan tugas amanat undang-undang. Dia meminta masyarakat mengerti, tugas ini bukan untuk semata-semata menghilangkan nyawa orang lain, tapi menghentikan perbuatan jahat, narkoba.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Dalam Waktu Dekat, Huawei Akan Kenalkan Kamera Phone Terbarunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.