(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jamu Olympiakos, Juventus Wajib Menang

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Jamu Olympiakos, Juventus Wajib Menang foto: Istimewa

WinNetNews.com - Runer up Liga Champions musim lalu, Juventus mengawali Liga Champions musim ini dengan kekalahan telak dari Barcelona. Agar posisinya tidak makin terjepit di puncak klasemen, Juve membidik poin penuh lawan Olympiakos.

Pada matchday 1 grup D, Juve pulang dari Camp Nou dengan kekalahan 0-3. Di matchday 2, Juve berpeluang untuk meraih kemenangan pertamanya. Mereka akan menjamu Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Menghadapi Olympiakos, Juve berbekal rekor apik di kandang. Mereka tak terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

Selain itu, Juve juga punya catatan bagus saat menghadapi Olympiakos. La Vecchia Signora menang enam kali dari 10 pertemuan terakhir dan hanya kalah dua kali.

Target poin penuh pun dicanangkan oleh allenatore Juve, Massimiliano Allegri. Meski demikian, Allegri juga tak meremehkan Olympiakos.

"Kami tidak boleh meremehkan Olympiakos. Mereka cepat saat serangan balik, tapi kami cuma tertaik kepada satu hasil besok malam dan itu adalah menang," Allegri mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

"Setelah kekalahan di Barcelona, di sinilah fase grup kami dimulai dengan sungguh-sungguh dan kami harus mendapatkan kemenangan pertama."

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});