Jamu West Brom, City Andalkan Peran Demichelis

Yudha Raditya
Selasa, 11 Agustus 2015 09:05 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 11 Agustus 2015 09:05 WIB
Image Jamu West Brom, City Andalkan Peran Demichelis

Jakarta - Bek Manchester City Martin Demichelis berteguh hati dan menjauhi rasa rendah diri dengan mengembangkan layar optimisme bahwa tim yang dibelanya mampu meraih gelar Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Bek asal Argentina itu baru saja melewatkan masa istirahat setelah memperkuat timnas negaranya di ajang Copa America. Pemain berusia 33 tahun itu telah merasakan pahit getirnya dikalahkan Chelsea di perebutan gelar Premier League musim lalu, sebagaimana dikutip dari laman Football365.com. Belum lagi berhadapan dengan sengitnya berkompetisi dengan tim sekota, Manchester United (MU).

"Kini ada banyak tim tangguh. Mereka siap bertarung, untuk itu kami bertekad bertanding sebaik mungkin melawan Chelsea, United, dan Arsenal di laga mendatang. Kami siap melawan mereka. Tujuan kami, meraih kemenangan. Ya, kami favorit meraih gelar musim ini," katanya.

Manchester City di bawah asuhan pelatih Manuel Pellegrini mengandalkan penampilan Demichelis. Peran pemain ini demikian krusial ketika The Citizens meraih gelar Premier League dan Piala Liga.

Kini ketangguhan dan ketenangan penampilan dia dinanti ketika Manchester City melawan West Brom yang digelar di Stadion Hawthorns dalam ajang Premier League pada Senin waktu setempat, atau Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB.

Demichelis mendapat perpanjangan kontrak selama setahun ke depan dari City pada Maret tahun ini.

"Saya tegaskan bahwa Premier League merupakan salah satu liga yang begitu sulit dan begitu keras dalam persaingan, hanya saja Liga ini demikian atraktif," kata Demichelis.

"Satu tim dapat saja mengalahkan tim lain. Tidak ada perbedaan mencolok antara tim-tim yang besar dan tim-tim yang kecil di sini. Saya senang berada dan bermain di sini. Saya mengasihi pekerjaan ini, saya mengasihi setiap pertandingan," katanya.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.