(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Janet Jackson Jadi Korban KDRT Suaminya?

Cindy
Cindy

Janet Jackson Jadi Korban KDRT Suaminya? Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Proses perceraian pasangan artis , Janet Jackson dan Wissam Al Mana memang belum selesai. Dikutip dari Aceshowbiz, semakin mendekati hari keputusan, sejumlah fakta terbaru rumah tangga adik Michael Jackson ini pun sudah mulai terbuka.

Baru-baru ini, kakak kandung Janet Jackson, Randy menjelaskan salah satu alasan Janet menggugat cerai Wissam Al Mana. Saat menikah, pelantun hits 'Again' itu ternyata sering mengalami pelecehan secara verbal.

"Situasinya kala itu sangat parah. Semakin lama, Janet semakin mendapatkan pelecehan secara verbal hingga dibuat seperti tahanan di rumahnya sendiri. Tak satu pun ibu hamil tahan disebut jalang setiap hari. Ada saat-saat seperti itu,"  kata Randy, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu/13/9/2017.

Sebagai seorang kakak, Randy tidak bisa melihat saudara perempuannya ini terus menderita. Juri American Idol itu bahkan mengajak sang adik untuk tinggal dengannya.

"Cukup dengan semuanya. Aku bilang padanya, 'Kau harus pindah ke rumahku atau aku pergi ke rumahmu dan membuatnya seperti neraka.' Ia sangat tersakiti. Janet sudah menghadapi banyak hal selama perceraian. Aku juga begitu, kami semu menghadapi hal yang berat," tambah Randy Jackson.

Sebelumnya, Janet Jackson dinikahi Wissam Al Mana pada tahun 2013 lalu, menurut kabar yang beredar, pesta pernikahan keduanya digelar secara mewah. Tidak lama setelah menikah, keduanya pun dikaruniai anak laki-laki yang ganteng bernama Eissa Al Mana pada 3 Januari 2017 lalu.

 

 

My baby and me after nap time.

A post shared by Janet Jackson (@janetjackson) on

Sumber:Instagram.com/janetjackson

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});