Janet Yellen Juga Ikut Tentukan Harga Emas

Rusmanto
Senin, 13 Juli 2015 09:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 13 Juli 2015 09:25 WIB
Image Janet Yellen Juga Ikut Tentukan Harga Emas

Selain sentimen China dan Yunani, Janet Yellen, Gubernur Bank Sentral Amerika Serikat Jumat malam (10/7/2015) mengenai outlook ekonomi bisa menjadi market mover harga emas.

Ariston Tjendra, kepala riset Monex Investindo Futures mengatakan, harga emas menguat sejak pembukaan perdagangan tadi pagi (Jumat-10/7/20. "Sentimen positif dari penguatan indeks saham China dan optimisme negosiasi Yunani mendorong penguatan harga logam mulia ini," katanya di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Harga dibuka di kisaran US$1.159 per troi ons tadi pagi dan kini sudah menguat ke kisaran US$1.162, bertahan di atas Moving Average (MA) 20 grafik 1 jam.

Selain sentimen China dan Yunani, pidato Janet Yellen, Gubernur Bank Sentral Amerika Serikat malam ini mengenai outlook ekonomi bisa menjadi market mover harga emas. (jk)

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.