Skip to main content

Jangan Buang Alat Make up Kadaluarsa Anda! Ternyata Masih Ada Gunanya!

Beberapa alat make up
Beberapa alat make up

WinNetNews.com - Hati Anda pasti akan hancur ketika melihat peralatan koesmetik Anda sudah masuk masa expired. Anda terpaksa harus membuang alat make up kesayangan Anda. Namun, ada beberapa produk makeup yang dapat digunakan bahkan setelah expired. Penggunaan makeup kadaluarsa tidak melibatkan kulit secara langsung, masi ada cara yang berbeda untuk mencobanya. Jangan khawatir, ada banyak hal-hal yang inovatif yang bisa Anda lakukan dengan produk make up kadaluarsa Anda!

1. Produk make up padat

produk make up yang padat cepat kedaluwarsa dan tidak aman untuk digunakan di sekitar mata atau pipi. Produk ini dapat digunakan untuk membuat masker tebal di wajah Anda selama minggu Halloween. Pastikan bahwa produk ini belum kedaluwarsa dari jangka waktu yang lama dan tidak berbau buruk. Ini harus membeli produk yang baru dan tidak menggunakannya lagi.

2. Keharuman

Parfum berakhir 3 - 4 tahun dan salah satu alasan umum di cepatnya kadaluarsa adalah penyimpanan yang tidak tepat. Parfum sebaiknya tidak digunakan setelah itu akan berakhir, karena dapat mempengaruhi kulit dan juga meninggalkan noda pada pakaian Anda. parfum kadaluarsa dapat digunakan sebagai penyegar ruangan atau toilet freshener sebagai gantinya, yang dapat membantu untuk membuat ruangan Anda menjadi segar setiap hari.

3. Bedak

bubuk kadaluarsa dapat digunakan untuk kerajinan pembuatan dan hal-hal di luar itu. Mengusap beberapa alas bedak atau bedak bayi di atas kertas kerajinan dapat membuat mereka terlihat segar dan baik. Menggunakan bedak dapat memungkinkan kerajinan kertas Anda untuk glasir dan bersinar karena partikel mengkilap ada dalam pondasi. Selain ini, bubuk kadaluarsa dapat digunakan pada tumit untuk mencegah lecet.

4. Lip Balm Kedaluwarsa

Lip balm dapat digunakan untuk menggosok di bagian tumit untuk mencegah kondisi yang menyakitkan. Untuk seorang wanita yang sering menderita lecet karena masalah sepatu, bisa menggosok lip balm pada sepatu dan biarkan selama beberapa waktu. Ini akan menghindari gesekan dan memungkinkan Anda untuk berjalan dengan nyaman.

5. Liner

Liner kering atau kedaluwarsa bisa digunakan untuk memberikan perbatasan untuk lukisan Anda. Percayalah, menggunakan liner bisa lebih nyaman daripada menggunakan pena sketsa untuk memberikan perbatasan ke objek. Selain itu, jika Anda memiliki kuas tebal, liners juga dapat digunakan untuk mewarnai gambar Anda. Liner juga dapat digunakan untuk menggambar objek pada dinding dengan kesempurnaan karena tepi yang super tipis. Liner mudah untuk terhapus dan juga menambahkan glaze ke objek.

6. Maskara

Maskara adalah tempat berkembang biak bagi bakteri dan ini adalah alasan mengapa maskara cepat kedaluwarsa. Walaupun maskara Anda cepat kadaluarsa, Anda dapat menggunakan kembali Spoolie tersebut. Ambil Spoolie dan bersihkan dengan baik menggunakan sabun piring. Lalu letakkan mendatar dan biairkan hingg kering. spool ini dapat digunakan sebagai sikat alis atau menghapus gumpalan maskara pada bulu mata Anda.

7. Eyeshadow

Anda bisa membuat cat kuku Anda sendiri dengan eyeshadow kedaluwarsa. Jika Anda kebetulan memiliki seluruh palet eyeshadow kadaluarsa, Anda dapat membuat cat kuku menggunakan setiap warna yang ada dalam palet. Ambil warna yang jelas dan mencampur eyeshadow pilihan Anda. Campur keduanya hingga membaur dan terapkan pada kuku Anda.

8. Lipstik

Anda dapat mengubah lipstik kadaluarsa Anda menjadi lip balm berwarna. Caranya, cairkan lipstik idaman Anda dengan lilin. Pemanasan membantu untuk membunuh bakteri dalam lipstik dan Anda dapat membuat lip balm Anda sendiri dari lipstik.

Boldsky

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top