Jangan Coba Challenge ini Kalau Kamu Bukan Pesenam Handal
Foto: Instagram.com/jax.kranitz

Jangan Coba Challenge ini Kalau Kamu Bukan Pesenam Handal

Senin, 13 Jan 2020 | 15:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat menggunakan internet, tidak jarang kita akan menemui beberapa tantangan yang dimainkan oleh warganet, sebut saja seperti #BottleCapChallenge ataupun #ChairChallenge. Kali ini media sosial kembali diramaikan oleh tantangan baru yang dimulai oleh seorang pesenam, Jax Kranitz.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Jax menamakan tantangan yang dibuatnya dengan nama “new flex challenge”. Di mana, seseorang harus dalam posisi tengkurap, tangan diletakan di belakang, dan lalu berdiri dengan kaki.

Dilansir dari Storypick, saat melakukan tantangan ini seseorang tidak diperbolehkan menyamping atau terlentang saat akan berdiri. Di videonya yang beredar, pria yang berkuliah di Amerika Serikat ini terlihat memamerkan fleksibelitasnya dan berhasil menghadapi tantangan.

Tidak membutuhkan usah keras, wanita ini mampu membuka kedua kakinya, menariknya ke depan, dan berdiri dengan sempurna. Setelah berhasil, dia pun segera menari untuk mengungkapkan rasa senangnya.

Akan tetapi, challange ini menjadi kontroversi karena banyak warganet yang merasa kalau ini terlalu sulit dan jika tidak terbiasa, maka bisa jadi orang akan patah tulang atau keseleo otot.

“Aku akan mati jika melakukan ini,” komentar lauren_fit.

“Aku bisa melakukan itu, setelah aku mematahkan tulangku,” timpal cooleojordan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...