Jangan Dicuekin, Ini Tanda-tandanya Wanita Butuh Perhatian

Jangan Dicuekin, Ini Tanda-tandanya Wanita Butuh Perhatian

Selasa, 31 Mar 2020 | 19:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Berbeda dengan pria yang tidak peka terhadap perasaan, seringkali tidak bisa memahami perasaan cewek jika tidak diungkapkan langsung. Ini membuat wanita sering uring-uringan sendiri.

Buat para cowok, tips berikut ini bisa membantu kalian membaca perasaan wanita dari tingkah lakunya. Apalagi jika kamu sedang mendekati wanita tingkah lakunya ini bisa jadi sinyal kalau dia menginginkan perhatian kamu.

Dia suka dengan hobimu

Dia mencoba untuk menyukai hobi seseorang yang disukainya. Apalagi jika awalnya dia tidak menyukai sepakbola, mendadak jadi fans sepakbola saat tahu kamu penggemar sepakbola. Dia ingin kamu berpikir untuk melakukan hobimu bersamanya.

Dia selalu didekatmu

Wanita yang ingin dapat perhatian dari kamu biasanya selalu ingin berada di dekatmu. Dia ingin selalu duduk di dekatmu saat nongkrong bersama teman-teman lain, berjalan di sampingmu, atau sekadar lewat di samping meja kerjamu. Dia juga berusaha muncul di berbagai kesemparan agar kamu selalu melihatnya.

Merubah penampilan

Dia mulai suka mengubah penampilannya hanya untuk mendapat perhatianmu. Atau jika dia tiba-tiba memiliki poni, bisa saja itu caranya agar kamu mengomentari dan memuji penampilannya.

Melakukan kontak mata

Kontak mata dengan lawan bicara memang hal yang wajar. Tapi jadi tak biasa kalau dia melihatmu lebih dari dua detik. Menjaga kontak mata dengan seseorang berarti dia ingin mendapat perhatian darimu.

Tersenyum dari jarak jauh

Tidak semua orang yang tersenyum dari jarak jauh berarti menyukai kamu. Tapi jika kamu sudah punya feeling bahwa dia menyukaimu, ini merupakan tanda yang penting.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...