Jangan Ditiru! Masih Sekolah Tapi Justru Terlibat Narkoba!
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal/Foto: Zool WNN

Jangan Ditiru! Masih Sekolah Tapi Justru Terlibat Narkoba!

Kamis, 11 Mei 2017 | 13:42 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Seharusnya MW (18), memikirkan bagaimana mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolah. Bukan mendekam dalam penjara karena narkoba.

"Pelajar asal Serui, Papua itu tertangkap di pelabuhan, usai terazia anggota resintel mapolsek kawasan pelabuhan," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal, Kamis (11/05/2017).

image0Kamal melanjutkan, saat itu aparat tengah melaksanakan razia barang bawaan penumpang KM Dobonsolo yang tengah sandar di pelabuhan Serui dari Jayapura dengan tujuan Sorong.

"Di razia itu, anggota mencurigai salah seorang penumpang yang turun dari KM Dobonsolo dari Jayapura. Setelah penumpang tersebut digeledah, anggota mendapati 2 bungkus kantong plastik kecil, 1 bungkus kantong plastik sedang yang di duga berisi biji dari pohon ganja serta sisa daun ganja kering yang belum siap di linting," lanjut Kamal.

image1Selanjutnya terduga pelaku serta barang bukti di serahkan ke Satuan Narkoba Polres Kepulauan Yapen untuk di lakukan pengembangan karena diduga masih ada barang bukti lain yang di bawa oleh rekan dari pelaku yang telah turun terlebih dahulu dari KM Dobonsolo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...