(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jangan Ditiru! Tak Terima Ditegur, Malah Lakukan Penganiayaan

Karna H.
Karna H.

Jangan Ditiru! Tak Terima Ditegur, Malah Lakukan Penganiayaan Terduga tersangka penganiayaan/Dokumentasi Polres Mesuji

WinNetNews.com - Tim Tekab 308 Polres Mesuji berhasil mengamankan tersangka penganiayaan di dusun Talang Gunung desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji, Rabu (11/10/2017).

Penangkapan terjadi saat anggota mendapat laporan dari keluarga korban G (15). Team Tekab 308 dan anggota Polsek Mesuji Timur langsung menuju ke TKP yang berlokasi di depan SD 01 Tulung Agung kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji untuk menyelidiki kasus tersebut. Tak lama kemudian anggota berhasil mengamankan terduga tersangka A (12) yang masih berstatus pelajar dibawah umur.

Kapolsubsektor Mesuji Timur, Ipda Suldi mengatakan, seperti dikutip dari keterangan resmi, “Kronologis terjadi saat pelaku menegur korban yang sedang meng-gas sepeda motor, karna merasa risih takut adiknya terbangun saat sedang tidur. Tapi korban tidak mengindahkannya, malah korban menantang pelaku. Karna merasa geram, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil sebilah pisau dapur dan langsung menghampiri korban kemudian menusuk perut sebelah kanan korban”.

image0

Saat ini korban dibawa ke RS Medika Penawar Kab. Tulang Bawang untuk dilakukan perawatan. Sementara tersangka A (12) dan barang bukti dibawa ke Mapolres Mesuji untuk penyelidikan lebih lanjut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});