Jangan Galau, Ini Caranya Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Seks

Jangan Galau, Ini Caranya Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Seks

Rabu, 12 Feb 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Dalam berhubungan seks dengan istri tentunya para pria mendambakan ejakulasi yang menjadi puncak kepuasan saat melakukan hubungan seks. Tapi, di sisi lain pasanganmu tidak akan puas ketika kamu terlalu cepat mengeluarkannya. Adapun normalnya ejakulasi datang setelah 5 menit, terhitung sejak kalian memulai hubungan seks.

Akan tetapi, banyak pria yang tidak bisa mengontrol ejakulasinya sehingga cepat sekali keluar. Dikutip dari IDN Times, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya.

Masturbasi sebelum berhubungan seks

Dikutip dari Healthline, kamu bisa mencoba masturbasi atau onani sebelum seks. Usahakan kamu melakukannya sekitar 1 atau 2 jam sebelum memulai sesi bercinta dengan pasanganmu.

Gunakan kondom

Cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan kondom. Ketika kamu melakukan hubungan badan, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa nikmat sehingga bisa membuat kamu cepat orgasme.

Ganti posisi seks

Jika kamu dan pasangan sering melakukan posisi seks yang itu-itu saja, cobalah posisi lainnya. Seperti mencoba posisi lainnya misalnya, spooning, missionary atau women on top. Jadi, berganti-ganti posisi bisa bikin ejakulasi kamu agak telat datang.

Berpikir tentang hal lain

Dikutip dari Everyday Health, ketika kamu merasa penis ingin mengeluarkan sperma, langsung berpikir sesuatu yang menyibukkan otak kamu. Contohnya, kamu bisa berpikir tentang bola yang menjadi hobi kamu sehingga pikiran kamu benar-benar teralih.

Tarik nafas dalam-dalam

Tepat di saat sebelum ejakulasi, kamu pasti bisa merasakan kalau sperma sudah bergejolak untuk keluar dari penis kamu. Cobalah untuk tarik napas dalam-dalam sehingga mematikan refleks itu, dijamin efektif.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...