Jangan Lakukan 5 Hal ini Kalo Kamu Nggak Mau Kehilangan Banyak Teman

Jangan Lakukan 5 Hal ini Kalo Kamu Nggak Mau Kehilangan Banyak Teman

winnetnews.com - Dalam sebuah hubungan bukan dilihat dari tampangnya doang yah sobat winnet. Langkah pertama sih sah-sah aja, tapi ke depannya juga bakal tau dari caranya berkomunikasi juga kan, kalo orang enak diajak ngomong pasti mereka pada betah deh dekat sama kamu.

Banyak denger dong orang yang nggak punya banyak temen, hal itu semua karena gaya komunikasinya yang nggak asyik. Nah buat sobat winnet jangan pernah lakukan 5 hal ini yah kalo nggak mau kehilangan banyak teman:

1. Kalo lagi ngumpul sebisa mungkin jangan main HP terus

image0

Nah, waktu kumpul kan emang enaknya ngobrol atau bercanda. Tapi kalo kamunya malah asyik bermain gadget, pastinya teman-teman kamu merasa nggak dihargai dong. Lagian kalo memang mau ngobrol lewat Hp mending di rumah aja, jangan ngumpul sama teman-teman.

Kita ngajak ngobrol, udah ngomong panjang, dia bales cuma 2 kata, terus ketak-ketik HP lagi. Aduh, rasanya mau ngebanting aja tuh Hp.

2. Nggak menatap mata kamu

image1

Tanda kamu orang yang nggak enak di ajak ngobrol, biasanya lawan bicara nggak bakalan ngeliat mata kamu. Dia ngeliat mata orang lain yang mungkin lebih ganteng atau lebih cakep dari kamu. Pokoknya dia gak bakalan fokus sama kamu, malah liat-liatin orang-orang lain yang ada di tempat itu.

3.Nggak nanya balik

image2

Nah, kalo kamu nggak mau ditinggalin teman kalo ngobrol tuh enaknya timbal balik aja. Abis dia kalo kamu ngajakin ngobrol seru, kamu tanya, dia jawab, kamu tanya dia jawab, lah terus kapan dia nanyanya.. ?! Bisa-bisa kamu keabisan pertanyaan dah tuh. Kan males jadinya ngobrol sama dia.

4. Nggak bisa diam

image3

Mahluk yang ini beda lagi, kebanyakan vitamin mungkin. Jadi dia sangking gak betahnya ngobrol sama kamu. Jadi gelisah, Diajak ngobrol kok gelisah. Jadi dia goyang sana goyang sini, geter-geter, nengok sana sini. Sebenernya kamu ajak ngobrol apa mau kamu culik sih.

5. Meronta-ronta

image4

Yang ini sih tingkatannya udah lebay. Orang cuma diajak ngobrol, dianya malah meronta-ronta minta diselametin. Tapi ini kemungkinan emang bisa kejadian, kalo kamu baunya asem kaya