Jangan Lakukan 5 Hal ini saat Pasanganmu Marah
Foto:Pexels

Jangan Lakukan 5 Hal ini saat Pasanganmu Marah

Senin, 11 Okt 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Bertengkar dengan pasangan tentunya pernah kalian alami dengan pasangan, bukan? Biarpun saling sayang dan cinta, pertengkaran dengan pasangan, tidak akan bisa dihindari.

Besar kecilnya sebuah pertengkaran, seharusnya tidak menjadi alasan berakhirnya sebuah hubungan. 

Mendekati lawan jenis

Jangan pernah mendekati lawan jenis saat kamu sedang terlibat pertengkaran dengan pasangan. Sebab, hal ini akan memancing rasa cemburu dan tidak akan menyelesaikan masalah yang ada.

Genit

Genit kelawan jenis seringkali dilakukan seorang laki-laki disaat hubungannya sedang memanas dengan pasangan. Padahal, caranya ini salah besar. 

Curhat ke oranglain

Saat sedang bertengkar, kita memang butuh orang yang mengerti dan mau diajak curhat. Namun, carilah orang yang tepat. Ada baiknya hindari untuk curhat pada lawan jenis.

Gampang bilang putus

Saat bertengkar dengan pasangan, jangan sampai terucap kata-kata putus apalagi cerai. Dua kata ini sangat haram untuk dilakukan. Membuat keputusan dalam kondisi marah hanya akan menyisakan sebuah penyesalan, karena kalian tidak bisa berfikir secara jernih.

Pakai kekerasan

Kamu harus bisa mengontrol emosi saat sedang terlibat pertengkaran. Sebab, memukul pasanganmu bukanlah cara yang benar untuk dilakukan. Memukul pasangan tidak hanya menyakiti fisiknya, kamu juga bisa dipidanakan lantaran sudah melakukan kekerasan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...