Jangan Lakukan Selfie di 4 Tempat Berbahaya Ini!

Jangan Lakukan Selfie di 4 Tempat Berbahaya Ini!

WinNetNews.com - Selfie atau mengabadikan foto diri sendiri sudah sering dilakukan dikalangan remaja maupun dewasa. Biasanya mereka melakukannya ditempat – tempat wisata. Tapi siapa sangka kalau ada beberapa orang yang rela melakukan selfie ditempat berbahaya. Seperti apa dan bagaimana lokasi tempat wisata tersebut? Inilah 4 lokasi berbahaya untuk melakukan selfie

1. Lokasi yang berada ditempat ketinggian

image0

Yang namanya tempat ketinggian sudah pasti berbahaya. Misal ujung Monas , pinggir kawah gunung merapi, atau tebing laut. jika kamu tidak berhati-hati, kamu bisa terpelset dan jatuh. Bahkan sudah banyak korban setelah melakukan selfie dipinggir kawah gunung merapi. Seperti para pendaki gunung itu..

2. Dipinggir rel kereta

image1

Lagi seru-serunya selfie, tiba-tiba kereta lewat dan kamu bisa tertabrak kereta api. Ini yang paling berbahaya. Jika kamu tidak sadar dengan sekelilingmu, nyawamu jug aikut lewat. Atau mungkin kamu bisa tersengat listrik dari aliran listrik kereta api.

3. Selfie didekat binatang buas

image2

Ini mungkin agak absurd sih. Tapi ada beberapa orang yang rela melakukan selfie didekat hewan buas. Demi dibilang “pemberani”, mereka rela menukar nyawanya untuk berfoto dengan hewan yang tidak bisa diprediksi kapan akan mengamuk. Wah!

4. Selfie di udara

image3

Lagi terjun bebas sambil selfie, memang bagus pemandangannya sih, tapi bagaimana kalau kamu ternyata lupa membuka parasut?