Jangan Lupa Bawa Surat-surat Kendaraan, Operasi Patuh Jaya 2017 se-Indonesia Sudah Dimulai
Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Pol. Royke Lumowa/Foto: Zool WNN

Jangan Lupa Bawa Surat-surat Kendaraan, Operasi Patuh Jaya 2017 se-Indonesia Sudah Dimulai

Selasa, 9 Mei 2017 | 09:51 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Operasi Patuh Jaya 2017 tergelar secara serentak di Indonesia mulai Selasa, (09/05/2017). Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas), Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa menyatakan hal itu, usai apel gelar pasukan di Lapangan Parkir Gedung NTMC Korlantas Polri.

"Operasi Patuh ini bersifat terbuka dalam bentuk Operasi Harkamtibmas yang dilaksankan dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara profesional, bermoral dan humanis,” jelas Kakorlantas Polri, dikutip dari keterangan resmi yang diterima WinNetNews, hari ini.

Pada Operasi Patuh 2017 kali ini, Korps Lalu Lintas Polri mengusung tema 'Polri Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Melaksanakan Kebijakan Promoter Kapolri'.

Pada apel pagi itu diikuti oleh jajaran pejabat dan anggota Korlantas Polri beserta instansi terkait seperti Dishub, Jasa Raharja dan lainnya. Bagi para pengendara dihimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraan, melengkapi keselamatan kendaraan, serta melengkapi keselamatan diri (safety riding).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...