Jangan Pernah Bawa Barang Ini Keluar Rumah!

Oky
Oky
Selasa, 08 Mei 2018 08:22 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 08 Mei 2018 08:22 WIB
Image Jangan Pernah Bawa Barang Ini Keluar Rumah!
Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Saat ini Budaya membawa senjata tajam ketika hendak keluar dari rumah sepertinya masih belum hilang di masyarakat.

Para tersangka yang diamankan di Polsek IT I Palembang, tertangkap karena membawa senjata tajam jenis pisau.

Dari pengakuan para tersangka yang diamankan mengaku, tidak percaya diri bila tidak membawa senjata tajam ketika keluar rumah.

Selain tidak percaya diri, alasan lain membawa senjata tajam untuk menjaga diri dari gangguan orang.

"Untuk jaga diri. Kalau keluar rumah tidak bawa pisau, rasanya tidak pervaya diri," ujar Riandi warga Jalan Kapten Anwar Sastro untuk kedua kalinya tertangkap karena sajam, Kamis (10/8/2017).

Tak hanya Riandi yang diamankan karena membawa senjata tajam, tersangka lain yang diamankan antara lain Syarif Hindayatullah warga Jalan Ariodillah, Sutrisno warha Jalan Segaran dan Alfian Adi Gunawan.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jony b Palapa menuturkan, para tersangka akan dikenakan UU darurat dengan ancaman hukuman 12 tahun.

"Sejauh ini, mereka mengaku hanya untuk jaga diri. Kalau untuk tindakan lain seperti kriminalitas belum ada," katanya.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pra Pembukaan: IHSG Dibuka Menguat ke 5.868

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.