Jangan Sedih, Ini 4 Penyebab Gebetan Tiba-tiba Menjauh
Foto: Pexels/Masha Raymers

Jangan Sedih, Ini 4 Penyebab Gebetan Tiba-tiba Menjauh

Selasa, 22 Sep 2020 | 15:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masa pendekatan atau PDKT adalah momen yang paling menyenangkan. Ketika berada di fase ini, kamu bisa menjadi dekat dengan gebetan dan mengenal lebih jauh satu sama lainnya. Biasanya, setelah masa pendekatan berakhir, kamu dan gebetan akan memasuki fase berikutnya, yakni berpacaran.

Namun bagaimana jadinya jika tiba-tiba gebetan pergi begitu saja tanpa alasan, alias ghosting? Menjadi korban ghosting tentunya sangat tidak enak dan mungkin membuat kamu berpikir kalau ada yang salah dari dirimu. Tapi jangan sampai hal ini membuat kamu larut dalam kesedihan, karena bisa saja ada alasan lain kenapa dia tiba-tiba menjauh.

Tidak ingin serius

Jika dia mendadak pergi saat hubungan kalian sudah hampir resmi, itu menjadi tanda kalau dai sebenarnya tidak mau menjalani hubungan serius. Karena dia tahu kamu akan meminta kejelasan status, ia merasa takut terhadap hal itu dan memilih kabur.

Tidak yakin dengan hatinya

gebetan menjauh
Foto: Pexels/Rafael Barro

Lantaran belum yakin untuk memiliki pasangan, dia akhirnya memutuskan pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun kepada kamu. Dia merasa kalau dirinya masih bisa sendiri dan belum membutuhkan pasangan dalam waktu dekat ini.

Tidak ada kecocokan di antara kalian

Alasan lain yang membuat gebetan menghilang adalah, karena dia tidak menemukan kecocokan di antara kalian. Meskipun sudah menjalani masa PDKT yang cukup lama, tapi dia merasa kalau kalian tidak cocok untuk berpacaran. Lalu karena tidak ingin menyakiti kamu, akhirnya dia pun pergi begitu saja deh.

Naksir sama yang lain

Statusnya yang masih gebetan, tentunya masih ada kebebasan dan kesempatan untuk mengenal orang lain. Situasi ini, membuat dia dekat dengan yang lain dan akhirnya malah jadi suka. Karena hal ini, kemudian dia akhirnya melakukan ghosting.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...