Jangan Sia-siakan Cinta di Balik Masakan Ibumu

Yudha Raditya
Sabtu, 14 Juli 2018 06:42 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Sabtu, 14 Juli 2018 06:42 WIB
Image Jangan Sia-siakan Cinta di Balik Masakan Ibumu

WinNetNews.com - Nah, apa yang terjadi saat kita jauh dari rumah terutama Ibu kita? Pastinya kita akan sangat merindukan rumah, salah satunya yaitu makanan khas buatan ibu. Namun, apakah yang membuat makanan masakan ibu tersebut menjadi sangat enak dibanding lainnya? Tak lain adalah kasih dan cinta Ibu saat membuatkannya untuk kita. Di saat jauh dari mereka dan menapaki dunia baru, kita akan merasakan betapa hidup kita sangat sempurna ketika Ibu kita berada di sisi kita. Tiga orang Ibu dan anaknya yang berasal Thailand ini adalah contoh kisah tentang kasih sayang Ibu yang tidak ada akhirnya bagi anak mereka.

Video yang diunggah oleh KnorrThailand pada 10 Juli 2015 ini menjadi viral. Tayangan ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali oleh pengguna Youtube. Penasaran kan seperti apa kisahnya hingga tayangan ini menjadi sangat viral? Simak kisahnya berikut ini.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.