Janji Airlangga Hartarto, Targetkan Golkar Menang di Pemilu 2024

Janji Airlangga Hartarto, Targetkan Golkar Menang di Pemilu 2024

Selasa, 5 Apr 2016 | 06:38 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kader Golkar Airlangga Hartarto yang maju di bursa calon ketua umum mengatakan jika terpilih, dirinya menargetkan pada 2024 Golkar menjadi pemenang Pemilu. Menurutnya, proses waktu tersebut cukup untuk memenangkan pemilu.

Untuk 2019, dinilai sulit memenangi pemilu karena masih dalam upaya pemulihan dari konflik kepengurusan Golkar.

"Ini karena masih recovery (pemulihan). Ini akibat konflik dualisme kepemimpinan yang terjadi selama satu setengah tahun terakhir. Di 2024, kita bisa jadi pemenang," kata Airlangga dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (5/4/2016).

Selain konsentrasi pemulihan internal kepengurusan, prinsip Golkar mesti mendukung pemerintah untuk menguatkan pondasi menuju negara maju.

"Pada tahun 2024 kita canangkan jadi pemenang pemilu untuk mempercepat pembangunan memasuki Indonesia sebagai negara maju. Tahapan dan target politik Partai Golkar itulah yang menjadi visi negara kesejahteraan 2045," tukasnya.

Di era kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical), Golkar punya visi politik yaitu ikut dalam negara kesejahteraan 2045. Posisi Golkar saat ini harus bangkit dari ketertinggalan. Dari hasil survei, suara Golkar dikategorikan turun 7 persen.

Upaya untuk mengembalikan ke 14 persen seperti 2014 lalu tidak mudah. Semua kader Golkar harus bersatu dan bekerjasama. Penyelenggaraan Munas adalah langkah awal untuk penyatuan setelah konflik panjang.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...