Januari 2021, Juventus Siap-siap Mendepak Bernardeschi dan Khedira
Sami Khedira © beIN Sports

Januari 2021, Juventus Siap-siap Mendepak Bernardeschi dan Khedira

Kamis, 19 Nov 2020 | 10:25 | Muchdi

Winnetnews.com -  Juventus nampaknya akan sibuk saat bursa transfer musim dingin dibuka. Sebab, sang juara bertahan Serie A tersebut dikabarkan ingin melepas dua pemainnya.

Skuad Juventus saat ini bisa dikatakan jauh lebih ramping ketimbang pada musim sebelumnya. Namun masih ada beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain sejauh ini.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, yang bisa Juventus lakukan untuk bertahan adalah berhemat. Sebab besar kemungkinan kalau mereka tidak bisa mendatangkan penonton sampai akhir musim ini.

Salah satu langkah berhemat adalah dengan melepas dua pemain yang memiliki gaji besar. Langkah itu nampaknya akan dilakukan oleh mereka begitu bursa transfer musim dingin resmi dibuka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ingin Menjual Federico Bernardeschi

Pemain pertama yang masuk dalam daftar jual Juventus, seperti yang tercantum dalam laporan, adalah Federico Bernardeschi. Mantan pemain Fiorentina tersebut baru bermain selama 100 menit di musim ini.

image0
Federico Bernardeschi © AP Photo

Corriere dello Sport mengungkapkan kalau Juventus telah siap melepaskan kepergiannya, baik secara permanen ataupun pinjaman. Toh, performanya belakangan ini cukup sering disoroti.

Gajinya terbilang cukup tinggi untuk ukuran pemain yang jarang diberi kesempatan tampil. Dengan membiarkan dirinya pergi, Bianconeri bisa berhemat 4,5 juta euro yang merupakan bayaran Bernardeschi saat ini.

Khedira Segera Didepak

Selain Bernardeschi, Bianconeri juga berminat melepas Sami Khedira. Sebenarnya pemain berdarah Jerman itu hendak dilepas pada musim panas kemarin, namun kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat soal pemutusan kontrak.

Menurut laporan dari Bild, mantan penggawa Real Madrid tersebut sedang mempertimbangkan opsi meninggalkan Juventus pada Januari. Namun ia masih ingin bergabung dengan klub Eropa lainnya.

Khedira tidak lagi masuk dalam rencana sang pelatih, Andrea Pirlo. Namanya tidak tercantum dalam skuad untuk mengarungi Liga Champions dan belum pernah dimainkan meski hanya satu menit saja.

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Siap-siap Mendepak 2 Pemain di Bulan Januari Nanti, Siapa Saja?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...